FMI: Kita Juga Punya Hak Menolak LGBT


FPI Online, Jakarta - Ketua Front Mahasiswa Islam (FMI), Ali Alatas menegaskan bahwa Lesbian, Biseksual, Gay dan Transgender (LGBT) adalah kelompok menyimpang yang harus disembuhkan.

Ia pun membantah anggapan bahwa LGBT adalah faktor genetis. "Kalau para pendukung LGBT bilang faktor genetis, itu seakan-akan menyalahi Tuhan. Mereka mengklaim punya acuan penelitian ilmiah, padahal salah satu acuan mereka Asosiasi Psikologi Amerika itu terkenal sebagai lembaga yang politis, dan para psikiaternya juga dikenal koruptif, makanya dipertanyakan data-data yang digunakan," ungkap Ali kepada Suara Islam Online, Selasa (16/2/2016).

Jadi, jangan dianggap seolah-olah ilmiah, padahal tidak. Karena saat ini dunia intelektual bisa dibeli, kata dia.

Kampanye LGBT, menurut Ali justru akan menjerumuskan banyak orang. "Seperti virus HIV, apa itu mau dibiarkan? nah begitu juga LGBT, ini penyakit kejiwaan yang harus disembuhkan. Bisa jadi, banyak orang-orang yang sebenarnya mau sembuh gara-gara kampanye ini orang jadi berbalik dan makin terjerumus," jelasnya.

Terkait pandangan kelompok LGBT yang berlindung dibalik hak asasi manusia (HAM), Ali mengatakan bahwa semua pihak juga punya hak. "Kita juga punya HAM untuk menolak gerakan mereka supaya keluarga dan masyarakat kita bisa terlindungi dari LGBT, namun yang jadi masalah mereka memaksakan diri bahwa LGBT itu normal," kata Ali.

"Dan mereka paham kalau mereka tidak bisa berkembang biak, makanya mereka memperbanyak kaumnya lewat penularan penyakitnya itu," tambahnya.

Oleh karena itu, menurut dia, pemerintah harus tegas menyatakan bahwa LGBT itu penyakit kejiwaan yang harus disembuhkan bukan diakui keberadaannya.

Sumber : Suara Islam Online
Red : Abdullah

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: FMI: Kita Juga Punya Hak Menolak LGBT
FMI: Kita Juga Punya Hak Menolak LGBT
https://3.bp.blogspot.com/-MUZK6r1FBdg/VsraITiqTKI/AAAAAAAAAsE/oT1lgmHoYjs/s640/FMI%2Btolak%2BLGBT.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-MUZK6r1FBdg/VsraITiqTKI/AAAAAAAAAsE/oT1lgmHoYjs/s72-c/FMI%2Btolak%2BLGBT.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2016/02/fmi-kita-juga-punya-hak-menolak-lgbt.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2016/02/fmi-kita-juga-punya-hak-menolak-lgbt.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy