FPI Online, Cilacap - Aparat keamanan melakukan pengamanan super ketat dalam sidang Peninjauan Kembali (PK) Ustaz Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2016). 

Pantauan Suara Islam Online di lokasi, sepanjang jalan di sekitar PN Cilacap di blokade aparat dengan kawat berduri. Kepolisian juga mengerahkan ratusan anggotanya, dan sejumlah watercanon.

Pengunjung yang ingin melihat jalannya persidangan di halaman PN Cilacap harus melewati empat kali pemeriksaan. Pihak pengadilan menyediakan tenda dan layar di halaman luar gedung yang menayangkan proses persidangan. 

Pengamanan tersebut belum termasuk pemeriksaan kembali untuk masuk gedung pengadilan. Hanya yang berkepentingan dalam persidangan yang bisa masuk ke dalam gedung pengadilan. Meski demikian, sidang tersebut tetap dihadiri ratusan massa pendukung Ustaz Abu. 

Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan Jaksa Penuntut Umum dan sejumlah saksi diantaranya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan anggota Presidium MER-C dr. Joserizal Jurnalis., Sp.OT.

Sumber: Suara Islam Online
Red: Alfatih

Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.