FPI Online, Purwakarta - Tabligh Akbar sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Purwakarta, Sabtu (19/12), berjalan sukses, lancar, dan penuh keberkahan. Belasan ribu masyarakat Purwakarta tumpah ruah memadati lokasi acara di Markaz Yayasan As-Shalihin, Samping Pintu Rel Kereta Api Rawa Roko, Tegal Munjul, Purwakarta.

Opini dan adu domba yang dihembuskan media-media milik non Muslim bahwa akan terjadi penghadangan dan pengusiran terhadap Habib Rizieq oleh masyarakat Purwakarta tidak terbukti. Faktanya justru belasan ribu warga Purwakarta berbondong-bondong hadir Tabligh Akbar.

"Koar-koar gerombolan preman pro kemusyrikan yang didukung media sekuler pengadu domba untuk menghadang dan menggagalkan dakwah Imam Besar FPI ternyata hanya gertak sambal dan omong kosong tak bermakna. Seperti banci kena razia Satpol PP," ungkap Sekretaris Umum DPP FPI Munarman dalam pesan singkatnya, Ahad dini hari (20/12/2015).

Menurut Munarman, para preman pendukung kemusyrikan lari kocar kacir, karena ditinggal bosnya kabur ke luar kota Purwakarta. 

“Rencananya, kita akan disweeping mereka, tapi justru preman-preman itu yang disweeping Laskar.” Tegas Munarman.

Pada acara tersebut, hadir ulama sepuh Sunda yang sekaligus anggota Dewan Kehormatan Angkatan Muda Siliwangi, KH. Husni Thamrin. Ketika memberi sambutan, beliau mengatakan bahwa sangat mendukung upaya FPI untuk memberantas kesyirikan di Purwakarta. 

Red: Farhan

Poskan Komentar

  1. katanya pembela islam,.. nech hajar bleh,.. https://twitter.com/hikdun
    semua postingannnya menghina ISLAM

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.