FPI Online, Purwakarta - Masyarakat Muslim Sunda Purwakarta mendesak Denda Alamsyah, pelapor Habib Rizieq Syihab ke Polda Jabar, untuk meminta maaf kepada Habib Rizieq atas tindakannya yang dinilai menghina dan melecehkan ulama pembela akidah Islam. 

Jika Denda tidak segera meminta maaf, Masyarakat Muslim Sunda Purwakarta menyatakan akan balik melaporkan dia dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik kepada ulama. 

Menurut Masyarakat Muslim Sunda Purwakarta, tuduhan bahwa Habib Rizieq telah melakukan pelecehan adat Sunda adalah fitnah yang sangat keji. Justru, kata mereka, Habib Rizieq sedang berupaya menyelamatkan akidah umat.

“Kami justru berterimakasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Habib Rizieq yang telah berani, gigih, penuh ke-istiqomahan dengan cara berkenan menghadiri puluhan kali undangan kami dalam acara tabligh akbar di Purwakarta dalam upaya menyelamatkan akidah dari ancaman kesesatan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta).” Tutur mereka.

Demikian pernyataan Masyarakat Muslim Sunda Purwakarta yang disampaikan dalam konferensi pers di Jl Kapten Halim, Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (04/12/2015). Konferensi pers dihadiri sejumlah ulama, tokoh, dan aktivis LSM Purwakarta. 

Selain itu, Masyarakat Muslim Sunda Purwakarta mendukung penuh langkah KH. Muhammad Syahid Joban yang telah melaporkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ke Polda Jabar terkait dugaan Penistaan Agama. Aliansi juga mendesak Polda Jabar untuk segera menangkap Dedi Mulyadi yang dinilai sangat meresahkan akidah masyarakat Muslim Sunda Purwakarta.

Red: Farhan/SI/dbs

Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.