FPI Online, Siantar - Alhabib Muhammad Rizieg Shihab, Lc. MA. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI)  mengisi tablig akbar yang diselenggarakan Majelis Taklim Mahabbaturrosul SAW di lapangan Haji Adam Malik Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2015) malam.

Habib Rizieq mengajak umat Islam, khususnya di kota tersebut untuk mencintai Allah dan Rasul serta, beriman tanpa keraguan.

Habib Rizieq lalu mengisahkan para sahabat Nabi dan umat terdahulu yang seketika menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan larangan-Nya setiap kali wahyu diturunkan, serta mengikuti sunnah Rasul.

Dicontohkan, saat turun wahyu tentang khamar (yang memabukkan) diharamkan Allah SWT, juga perempuan diwajibkan menutup aurat.

“Langsung dilaksanakan, tanpa bertanya. Itu artinya beriman tanpa keraguan,” ujarnya.

Karena, kata Habib Rizieq, setiap perintah Allah SWT dan sunnah Rasul itu untuk kemaslahatan seluruh umat manusia, bukan umat Islam saja.

Habib Rizieq juga mengajak umat Islam untuk menyatukan langkah memerangi khamar, termasuk narkotika karena merupakan induk dari segala kejahatan.

“Jika seseorang sudah mabuk, akan mudah melakukan kejahatan apa pun, karena sudah lupa diri,” sebut Habib Rizieq.

Puluhan ribu umat Islam dari Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun menghadiri tablig akbar yang dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir 24.00 WIB.

Pengasuh Majelis Taklim Mahabbaturrosul SAW Kota Pematangsiantar, Al Ustad Muhammad Syakban Siregar menginformasikan, pihaknya rutin menggelar kegiatan di sejumlah Masjid.

“Khusus tablig akbar baru kali ini, dan kami agendakan setiap tahun,” sebut Syakban.

Sumber: Aktual.com
Red: Umar Faruq

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.