Ektrimis Kristen Berusaha Gagalkan Tabligh Akbar Habib Rizieq di Siantar, Malah Ini Yang Terjadi


FPI Online, Pematang Siantar - Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Muhammad Rizieq Syihab pada Sabtu, 21 November 2015, menghadiri Acara Tabligh Akbar yang digelar di alun-alun Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kehadiran beliau atas undangan dari Majelis Mahabbatur Rosul pimpinan Ust. Muhammad Sya'ban Siregar.

Kehadiran Habib Rizieq tersebut mendapat sambutan luar biasa dari puluhan ribu umat Islam yang hadir. Mereka nampak gembira dan senang atas kehadiran Habib Rizieq di kotanya. 

Sebagaimana biasanya, Habib Rizieq saat tampil memberikan ceramah umum, beliau terlihat tanpa beban, santai tapi tetap semangat dan tegas. Sekali-sekali disambut pekikan Takbir dan lantunan Sholawat oleh puluhan ribu jama'ah yang hadir.

Di akhir ceramah, Habib Rizieq menyerukan semua umat beragama di Pematang Siantar untuk menjaga keutuhan NKRI, dan membangun kerukunan antar umat beragama, serta bersama-sama melawan segala kemunkaran yang menjadi sumber konflik antar anak bangsa.

Acara yang dijaga ketat ratusan polisi dan tentara, lengkap dengan senjata otomatis tersebut berjalan semarak, lancar dan sukses hingga akhir acara. Umat Islam pun pulang dengan tertib dan aman.

TEROR KELOMPOK ANTI KEBHINEKAAN

Menariknya, sejak sebulan sebelum kedatangan Habib Rizieq ke Pematang Siantar, segelintir ekstrimis Kristen melakukan provokasi dan intimidasi kepada panitia acara serta aparat kepolisian Siantar. Mereka meminta agar acara tersebut dibatalkan. 

Tidak sampai disitu, kelompok anti kebhinekaan ini juga mengancam akan menghadang Habib Rizieq dan akan menyerang acara, serta menyebarkan isu provokatif akan terjadi bentrok antar umat beragama jika acara tetap digelar.

Namun, upaya jahat dan provokasi gerombolan ektrimis Kristen ini tidak digubris aparat berwenang. Acara tetap digelar dan berjalan dengan sukses, lancar dan aman. 

Masyarakat, baik yang Muslim maupun yang Kristen juga tidak terpengaruh dengan isu-isu jahat dan adu domba yang mereka sebarkan. Usaha gerombolan ini untuk merusak kedamaian serta kerukunan masyarakat Siantar gagal total.

Tim News FPI

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Ektrimis Kristen Berusaha Gagalkan Tabligh Akbar Habib Rizieq di Siantar, Malah Ini Yang Terjadi
Ektrimis Kristen Berusaha Gagalkan Tabligh Akbar Habib Rizieq di Siantar, Malah Ini Yang Terjadi
http://1.bp.blogspot.com/-Tyn4toHVcNM/VlIN1J3RahI/AAAAAAAAAck/GXPE8b8Nx-s/s640/alun2.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Tyn4toHVcNM/VlIN1J3RahI/AAAAAAAAAck/GXPE8b8Nx-s/s72-c/alun2.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2015/11/ektrimis-kristen-berusaha-gagalkan.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2015/11/ektrimis-kristen-berusaha-gagalkan.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy