FPI Online - Buletin dakwah dwi pekanan, Al-Jabhah edisi 04 sudah terbit. Kali ini mengangkat pembahasan "Medang Juang Islam." Tema ini sengaja diangkat, karena melihat fenomena yang terjadi pada umat Islam. 

Di saat umat Islam sedang menerima aneka serangan pemikiran, akidah, moral, dll dari musuh-musuhnya, ada sebagian kelompok umat Islam yang alih-alih bersatu untuk menghadapi musuh Islam, justru mereka lebih asyik menghujat sesama saudaranya sendiri hanya karena perbedaan pola juang.  Si lembut menghujat si tegas, si tegas mencemooh si lembut, dst. Fenomena tragis ini sangat merugikan perjuangan Islam di tengah keterpurukan muslimin dalam berbagai sektor. 

Atas dasar inilah, Buletin Al-Jabhah edisi ke 04 hadir. Memaparkan dan menjelaskan tentang Medan Juang Islam. Apa saja klasifikasi medan juang Islam itu, serta bagaimana kaitan erat antara ketiganya. Harapannya, dengan memahami Medan Juang Islam secara benar, umat dapat bersatu, saling bahu membahu dalam berjuang, serta tidak merasa paling benar sendiri.

Buletin Al-Jabhah ini dibagikan secara gratis dalam formal digital (Format PDF). Anda yang ingin ikut membantu penyebarannya, bisa langsung mendownload di link yang kami sediakan berikut ini:


Setelah itu, Anda bisa mencetak dan menyebarkan ke komunitas Anda, organisasi, majelis, pondok pesantren, masjid, atau lainnya. 

Bagi yang ingin memperoleh edisi sebelumnya, yaitu edisi 01, edisi 02, serta edisi 03, silahkan langsung menuju website Buletin Al-Jabhah disini

Jika Anda mengalami kesulitan atau ingin memperoleh informasi lain tentang Buletin Al-Jabhah, silahkan hubungi Sekretariat Buletin Al-Jabhah.

1. SMS atau Whatsapp : 0823-1607-6430
2. Email : buletin.aljabhah@gmail.com
3. Facebook Fanspage : Buletin Aljabhah

Red: Farhan
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.