FPI Online, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah elemen umat Islam melaporkan indikasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) kepada Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Mereka meminta agar indikasi ini disikapi secara serius oleh pemerintah.

“Gerakan nyata anak turun PKI ini menunjukkan langkah-langkah bahwa kebangkitan itu betul-betul nyata,” kata Ketua DPP FPI Ustadz Ahmad Sobri Lubis saat melakukan audiensi di ruang pimpinan DPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (30/09).

Ustadz Sobri menambahkan, selama ini FPI telah melihat adanya indikasi kebangkitan PKI. Karena itu pihaknya bersama elemen masyarakat yang lain melakukan kajian-kajian. Dari kajian itu disimpulkan bahwa indikasi itu benar adanya.

FPI mengaku kaget dengan adanya wacana permintaan maaf pemerintah kepada PKI. Jika hal itu benar-benar dilakukan, lanjut Sobri, maka akan merugikan bangsa Indonesia khususnya umat Islam. Pasalnya, umat Islamlah yang telah jadi korban kekejaman PKI.

FPI pun meminta peran serta DPR dan pemerinah dalam mengantisipasi kebangkitan PKI itu. Tujuannya agar lembaran kelam masa lalu bangsa Indonesia tak terulang kembali.

“Kebangkitan neo-PKI ini mesti disikapi dengan serius agar tidak menjadi lembaran kelam lagi bagi bangsa Indonesia ke depan,” tandas Ustadz Sobri.

Hadir dalam audiensi tersebut sejumlah tokoh di antaranya KH Abdullah Syafe’i, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath, Ketua Gerakan Bela Negara Budi Sujana, dan pengamat PKI Alfian Tanjung. Dalam kesempatan itu, FPI juga menyerahkan hasil kajian mereka tentang kebangkitan PKI kepada Fadli Zon untuk ditindaklanjuti DPR.

Sumber: Kiblat.Net
Red: Farhan
Label:

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.