Meresahkan Warga, Acara Pentas Hiburan Waria Dibubarkan Polisi dan FPI

FPI Online, Bekasi - Laskar FPI Bekasi bersama Polsek Cikarang Utara dan Polresta Kabupaten Bekasi berhasil menggagalkan acara Pentas Hiburan Waria berkedok resepsi khitanan di Kampung Pulo Bambu, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (13/9).

Pembubaran acara berlangsung dengan baik dan tertib. Acara yang hendak dimulai pada pukul 20.00 WIB itu akhirnya batal.  Para waria yang sedianya akan meramaikan acara meninggalkan lokasi dengan tertib.

Pembubaran ini acara ini berawal dari laporan keresahan warga. Mereka resah lantaran  kampungnya akan digelar acara hiburan pentas musik dan berbagai pagelaran yang diisi oleh para waria.

Warga akhirnya melapor ke FPI Bekasi. Selanjutnya FPI Bekasi langsung melakukan investigasi untuk memastikan kebenaran laporan warga. Hasil investigasi, memang benar akan diadakan acara Gebyar Waria pada hari Minggu (13/9) pukul 20.00 WIB. Acara ini akan diikuti oleh ratusan waria dari berbagai wilayah di Cikarang dan Karawang.

Tak hanya itu, panggung yang hendak digunakan untuk penampilan para waria tersebut berdekatan dengan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alwathoniyah, Karang Bahagia dan hanya berselang satu rumah dengan Musholla.

Para pemuda dari warga yang geram dengan acara ini berencana untuk membubarkan acara yang dinilai bisa menodai kampung serta dapat merusak moral warga.

Untuk menghindari keributan dan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, FPI Bekasi langsung menghubungi aparat setempat. FPI minta agar kepolisian segera mengambil tindakan yang diperlukan.

Benar saja, sesuai yang dijadwalkan, sekitar pukul 19.30, ratusan waria mulai berdatangan  dan memadati lokasi acara. Kedatangan para waria ini sontak menyedot perhatian warga.

Aparat segera menerjunkan puluhan anggotanya. Begitu tiba di lokasi, pihak kepolisian langsung meminta agar acara Gebyar Waria ini dibatalkan. Pihak panitia bisa menerima dan membubarkan acara dengan tertib.

Red: Farhan/Salim

BACA JUGA:

KOMENTAR

Nama

Dakwah,94,Headline,836,Hisbah,42,Hukum,154,Internasional,25,Kabar FPI,165,Kajian Habib Rizieq,196,Kajian Islam,63,Kemanusiaan,39,Nasional,484,Opini,83,Pernyataan Sikap,28,Tokoh,8,Video,73,
ltr
item
Front Pembela Islam: Meresahkan Warga, Acara Pentas Hiburan Waria Dibubarkan Polisi dan FPI
Meresahkan Warga, Acara Pentas Hiburan Waria Dibubarkan Polisi dan FPI
http://1.bp.blogspot.com/-amzeyyGtrGA/VfZjPK2fHZI/AAAAAAAAAMU/ZKw8C9v_law/s400/Panggung%2BBencong.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-amzeyyGtrGA/VfZjPK2fHZI/AAAAAAAAAMU/ZKw8C9v_law/s72-c/Panggung%2BBencong.jpg
Front Pembela Islam
http://www.fpi.or.id/2015/09/meresahkan-warga-acara-pentas-hiburan.html
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/
http://www.fpi.or.id/2015/09/meresahkan-warga-acara-pentas-hiburan.html
true
2568237370309595023
UTF-8
Tampilkan Semua Tidak Ditemukan Lihat Semua Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy