FPI Online, Jakarta – Laskar Front Pembela Islam dari DPW FPI Jakarta Pusat bersama Laskar DPW FPI Jakarta Barat menggelar aksi Amar Makruf Nahi Munkar terhadap penjual penjual minuman keras di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat serta di Palmerah Jakarta Barat pada Rabu (9/9).

Dari aksi ini berhasil disita puluhan dus berisi ratusan botol minuman keras siap edar. Sebagian langsung dimusnahkan di tempat, dan sebagian lainnya diserahkan kepada kepolisian Metro Tanah Abang sebagai barang bukti.

Keberhasilan aksi pemberantasan peredaran minuman keras ini adalah berkat laporan warga. Salah seorang warga yang tinggal di wilayah Palmerah mengaku mereka sudah resah dengan keberadaan tempat penjual miras di wilayahnya. Beberapa kali mereka melaporkan ke kepolisian, namun belum mendapat respon. Warga Akhirnya sepakat untuk melapor ke FPI.  

Di lapori warga, FPI langsung bergerak ke alamat yang dilaporkan. Karuan saja, di lokasi ditemukan puluhan dus miras dengan berbagai merk tersimpan di gudang, di wilayah Palmerah Jakarta Barat.

Selain menyita barang bukti, bandar miras yang bernama Akoh alias Julius juga langsung digelandang ke kantor kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya

Red. Farhan
Label: ,

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.