Meskipun PKI telah dibubarkan namun pihak-pihak yang memperjuangkan paham Komunis tetap masih ada hingga saat ini, mereka berjuang lewat berbagai cara, melalui perlemen, melalui Tulisan, Melalui Buku, Film, hingga mendesak Presiden atas nama Negara meminta maaf kepada PKI. Selain itu masih banyak Indikasi yang lainnya.

Sejarah membuktikan bahwa PKI tidak segan-segan membunuh rakyat kecil, ulama, hingga Jenderal demi memaksakan Ideologi Komunis agar diterapkan di Indonesia. Dan Alhamdulillah berkat perjuangan Tokoh-Tokoh Islam, Nasionalis, dan TNI. Maka, PKI bisa dibubarkan.

Habib Rizieq secara khusus memberikan informasi kepada Masyarakat Indonesia agar tahu tentang sejarah PKI (Partai Komunis Indonesia) yang dahulu menjadi ancaman besar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebab, sangat memprihatinkan sekali ketika anak muda kelahiran Tahun 1990 sampai sekarang tidak lagi mendapatkan pendidikan tentang Penghianatan G30SPKI.


Acara ini diselenggarakan oleh DPW FPI Bandung Raya dalam rangka Tabligh Akbar pada tanggal 11 Agustus 2015 di Lapangan TVRI Jawa Barat. Jl. Cibaduyut Bandung.

Lihat videonya:  https://youtu.be/rg6YUa4RSik
Label: ,
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Poskan Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar template oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.